Wednesday, May 18, 2011

INDONESIA SIAP BANGUN MENARA PESAING MENARA PETRONAS


Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan siap membangun menara BUMN yang diangan-angankan bisa menyaingi Menara Petronas. Tiga perusahaan pelat merah itu antara lain PT Pertamina (Persero), PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Konsep sudah disiapkan  atas nama Telkom, Pertamina juga punya konsep, dan Adhi Karya juga sudah menyatakan minat.




Meski ketiganya cukup kuat berdiri masing-masing, namun ketiga perusahaan negara tersebut bisa menyatukan kekuatan supaya bisa lebih besar untuk membangun menara tersebut secara bersamaan.

Menara tersebut bisa menjadi simbol kebanggaan Indonesia dalam upaya pembangunan infrastruktur yang lebih baik. Menara bersama itu diharapkan bisa dibangun dari dana patungan seluruh BUMN yang saat ini berjumlah sekitar 140 perusahaan.



Saat ini kekuatan dan cakupan BUMN tersebar dengan luas di seluruh tanah air, dengan adanya satu simbol berupa menara tersebut, maka kekuatan yang tersebar luas itu bisa dihimpun dalam satu tempat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Sebarkan ke Facebook

Google Followers

Seputar Teknologi Konstruksi

TOP RANK

  • Inhibitor - *Inhibitor* merupakan zat yang menghambat atau menurunkan laju reaksi kimia. Sifat inhibitor berlawanan dengan katalis, yang mempercepat laju reaksi. *Inh...
    11 years ago