Tuesday, August 31, 2010

Poseidon Undersea Resort


The Poseidon Undersea Resort, tertanam sedalam 12 meter di bawah permukaan kepulauan Fiji, Jepang. Designer hotel bawah laut ini adalah Bruce Jones. Hotel ini tidak saja ditujukan untuk para pasangan, sejak awal 2010 telah dibuka untuk para eksekutif muda yang ingin melakukan aktivitas bisnis maupun meeting.






Hotel ini hanya dapat diakses lewat lift. Tujuh puluh persen bahan baku bangunan ini terbuat dari acrylic, semacam plastic polimer sintetis yang memungkinkan penginapnya melihat langsung pemandangan bawah lauT.


Yang sangat menarik lagi adalah  pengunjung bisa berikteraksi langsung dengan lingkungan. Ada tombol khusus untuk menyemburkan makanan ikan, dan senter lampu warna-warni guna menghidupkan suasana laut.




Pulau Fiji sendiri memiliki luas 255 ha, dikeliling 5000 ha laguna dengan 90 kaki dalamnya. Terdiri dari resort dengan 48 bungalow depan yang lux. Dan lapangan golf 9 hole, tennis, dua spa super. Salah satunya dilengkapi ruang treatment dalam laut. Dan beragam fasilitas-fasilitas lainnya, yang tentu saja mewah dan eksklusif.

1 comment:

Sebarkan ke Facebook

Google Followers

Seputar Teknologi Konstruksi

TOP RANK

  • Inhibitor - *Inhibitor* merupakan zat yang menghambat atau menurunkan laju reaksi kimia. Sifat inhibitor berlawanan dengan katalis, yang mempercepat laju reaksi. *Inh...
    11 years ago